Tersangka kasus penganiayaan Ananda Mikola, mulai Senin (8/12) akan dibela oleh pengacara dari OC Kaligis & Associates. 

 

Menurut Aga Khan, salah satu pengacara dari OC Kaligis & Associates dia baru mengambil surat kuasa hukumnya Sabtu (6/12) malam. “Saya akan pelajari dulu kasusnya, bisa komentar apa-apa,” kata dia kepada wartawan di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (6/12) malam. 

 

Sedang untuk tersangka lainnya, tidak menguasakan hukumnya kepada OC Kaligis & Associates. “Hanya Ananda,” kata dia. Menurut Aga, kondisi Ananda baik-baik saja. “Dia (Ananda) biasa,” ujarnya. 

 

Dia menyebutkan, pemeriksaan kesehatan yang sempat dijalani Ananda, adalah prosedur pemeriksaan. Ketika ditanyakan apakah Ananda stres, Aga menjawab diplomatis, “Namanya juga orang ditahan”. 

 

Ananda Mikola ditetapkan jadi tersangka Kamis (4/12) malam. Selain itu juga Marcella Zalianty bersama tiga karyawannya PT kreasi Anak Bangsa, M Hariyanto, Yoga Mega Permana, dan Ruli Hasbi. 

 

Mereka dituduh menculik dan menganiaya Agung Setiawan di hotel Ibis Tamarin Jl Wahid Hasyim dan Gedung Central Cikini, nomer 58 W-X Jl Cikini Raya, Jakarta Pusat. Kasus ini bermula dari soal utang Agung kepada Marcella.